Jpe8HmQvHpXmJZe4JRT4JZD8Jj8drU0sw6HfeQ==

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kategori

Kuliner

Kuliner Kuliner

Minuman

Minuman Minuman

Lauk

Lauk Lauk

Herbal

Herbal Herbal

Snack

Snack Snack

New Normal Kit

New Normal Kit New Normal Kit

Furnitur

Furnitur Furnitur

Air Mineral

Air Mineral Air Mineral

Kuliner

Bumbu Nasi Goreng Turkey YANMIS

Harga: Rp25.000
Kemasan
  • Kemasan 150 gram
Berat
Catatan
-
** Jumlah pembelian minimal adalah 1
Nasi Goreng Khas Timur Tengah Yang Bikin Ketagihan! 
Uda pernah nyobain Nasi Goreng Khas Timur Tengah? 

Kalau belum, kami ada Bumbu Yanmis! Bumbu nasi goreng rempah dengan rasa Khas Timur Tengah.

Aroma & Rasa Rempah yang kuat & tidak pedas, pasti cocok di lidah semua kalangan. 

✅ Jika ingin pedas, hanya tambahkan irisan cabai atau bubuk cabai. Praktis banget kan?
✅ Cara bikinnya juga gampang, tinggal campurkan bumbu dengan nasi,dan dioseng sampai merata. 


Cocok di sajikan dgn segala lauk pauk ya! Ready Stock yaa! Segera order cuma di Ashanty Mart..
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/bumbu-nasi-goreng-turkey-yanmis.html

Spaghetti Brulee

Harga: Rp12.000
Ukuran
  • Ukuran Small
  • Ukuran Medium
  • Ukuran Large
Berat
Catatan
--
** Jumlah pembelian minimal adalah 1
Yang Lagi Viral..!! 

Belakangan ini, di Instagram & TikTok, Spaghetti Brulee emang lagi jadi makanan yang viral banget! 

Spaghetti dengan Saus Bolognese dan topping Saus Bechamel Cream Keju ini punya rasa mix creamy, cheesy, savoury!

Kalau pengen nyobain tapi gamau ribet, Ashanty Mart punya Spaghetti Brulee premium nih.    

Worth to try!  Serius, ga pengen nyobain??
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/spaghetti-brulee.html

Sambal Ningita

Harga: Rp27.000
Kemasan
  • Kemasan 150 gram
Varian
  • Varian Sambal Petis Udang
  • Varian: Sambal Baby Cumi
  • Varian: Sambal Bawang Sedang
  • Varian: Sambal Bawang Pedas
  • Varian: Sambal Ijo
  • Varian: Sambal Teri
  • Varian: Sambal Terasi
Berat
150 gr
Catatan
-
** Jumlah pembelian minimal adalah 1
Yuk buruan diorder.
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/sambal-ningita.html

Nasi Bungkus dan Kotak

Harga: Rp10.000
Pilih
  • Pilih Nasi Bungkus
  • Pilih Nasi Kotak
Berat
Catatan
Pemesanan minimal H-3
** Jumlah pembelian minimal adalah 10
Jumat memang hari penuh berkah 
Perbanyaklah untuk bersedekah agar pahala untukmu selalu tercurah 

Ashanty Mart menerima pesanan Nasi Bungkus / Nasi Kotak dengan pemesanan minimal H min 2.

Infokan ke kerabat/saudara yaa.. Yuk, Bersama Berbagi Kebaikan! ☺️ 

** Harga tidak mengikat tergantung lauk yang diminta.
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/nasi-bungkus-dan-kotak.html

Bubur Hareesa

Harga: Rp40.000 Rp35.000
Berat
75 gr
Catatan
** Jumlah pembelian minimal adalah 1
Bubur Hareesa adalah makanan bubur Khas Timur Tengah yang dibuat dengan campuran gandum, daging dan rempah-rempah.

Kini hadir bubur harisah instan HAREESA. Dibuat dengan bahan dan rempah berkualitas juga dilengkapi daging asli. Sehat tanpa MSG dan pengawet.
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/bubur-hareesa.html

Dimsum-Go

Harga: Rp20.000
Isi
  • Isi 5 pcs
  • Isi 15 pcs
Varian
  • Varian Original
  • Varian Sosis
  • Varian Crab
  • Varian Jamur
  • Varian Keju
Berat
Catatan
-
** Jumlah pembelian minimal adalah 1
Pengen Nge-Dimsum?

Cobain Yuuuk, Dimsum-Go! Ada 5 varian dalam 1 paketnya :
- Original
- Keju
- Jamur
- Crab
- Sosis

Ready setiap hari yaaa..

Cuma di AshantyMart!


Hubungi sekarang juga gaesss...
Detail https://www.ashantymart.com/2020/09/dimsum-go.html
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim